IMAGE-1 IMAGE-2 IMAGE-3 IMAGE-4 IMAGE-5

29 November 2011

Cetak Kartu Diskon










Cetak kartu Diskon, dengan bahan PVC berkualitas dijamin anti PUDAR anti UV, dengan tehnik Offsite Printing membuat kartu diskon anda akan terlihat tajam di setiap huruf - hurufnya. Kartu Diskon / Discount Card, biasanya dipakai dalam suatu perusahaan lembaga, toko, outlet, dan lain - lain. Kartu Diskon ini dapat di pasangkan magnetic stripe, barcode, atau pun dengan emboss, agar terlihat mewah.

Berdasarkan pengalaman yang kami terima, banyak suatu perusahaan yang mencoba memberikan diskon terhadap konsumennya dengan cara memberikan konsummen ttersebut kartu diskon, dengann berbagai model, salah satunya dengan melengkapi kartu diskon tersebut dengan magnetic card, atau pun dengan embossing,
Untuk magnetic stripe itu sendiri, berisikan informasi tentang si pemegang kartu diskon tersebut atau pun berisikan tentang deposit konsumen itu sendiri, Sedangkan Emboss pada kartu diskon, memunculkan image kartu diskon tesebut terlihat mewah, dan juga untuk emboss itu sendiri biasanya nomer untuk registrasi terhadap system suatu perusahaan tersebut.
tak jarang, bukan hanya magnetic stripe yang di pakai dalam kartu diskon, terkadang suatu perusahaan memakaibarcode untuk data sipemegang kartu diskon tersebut, dengan emboss sebagai nomor untuk registrasi kartu tersebut.
silahkann hubungi kami jika anda menginkan kartu diskon dengan kualitas terbaik kami, di 0435 8788700, atau marketing kami 0813.4029.1768, dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan nada. Terima Kasih
Salam
Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how do you make gifshow do you make gifsgif make