IMAGE-1 IMAGE-2 IMAGE-3 IMAGE-4 IMAGE-5

29 November 2011

Emboss Card


















Bikin kartu emboss dengan bahan PVC berkualitas didukung dengan technolgy modern, kartu emboss akan semakin terlihat mewah. Cetak kartu emboss dengan tehnik offsite printing dijamin anti pudar anti uv kartu plastik akan terlihat tajam di setiap huruf - hurufnya. Emboss kartu ini terdiri dari beberapa pilihan warna untukkartu emboss anda, untuk warna standart adalah silver, gold, kami juga menyediakan warna - warna emboss yang menarik, biru, kuning, hitam,hijau, merah, atau warna - warna yang lain.

kartu emboss yang dimaksudkan adalah kartu yang terlebih dahulu sudah jadi baru untuk penomeran, nama, atau pun yang lain di lakukan melalui mesin emboss. Mesin emboss ini mampu berproduksi 500pcs/jam, dengan mesinemboss electrik, bukan MANUAL.
Kelebihan mesin Emboss Electrik adalah, setiap huruf embossnya tajam dan tidak bergelombang, beda bila dibandingkan denngan mesin emboss manual, setiap hurufnya kurang terlihat tajam, dan agak bergelombang, jarak disetiap hurufnya tidak standart.
Untuk itu anda tidak perlu ragu jika menginginkkan kartu emboss yang berkualitas terbaik, hubungi kami di 0435 - 8788700 atau marketing kami di 0813.4029.1768, dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan kami, Terima Kasih
Salam
Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how do you make gifshow do you make gifsgif make